We Make Detail For You

curahan hati

ngeblog sungguh sangat mengasikkan, keindahannya tak pernah padam, sebuah karya virtual yang sangat membanggakan, namun bukan berarti selalu mudah, dan selalu simpel untuk merangkainya menjadi satu-kesatuan yang utuh. semangat ngeblog ku hampir padam, mungkin itu lah yang sekarang aq rasakan. kesulitan demi kesulitan selalu menghalagi ku, susah dalam memahami bahasa xml blog.

hampir 1 bulan aq membuat blog ini, sebenrnya  butuh waktu 2 minggu untuk membuat blog ini, dimulai dari template, hingga widget, semuanya masih dalam keadaan mudah dan mengasikkan. minggu ke-3 mulai merasuki dunia SEO, mulai dari meta tags yg ringan hingga seo-seo tools yang demikian kompleksnya, minggu ke-4 mulai menyesuaikan desain template blog dengan kemauan saya, namun semuanya belom total, karna kemampuan saya yang sedikit untuk memahami bahasa blog.

gambar yg belum ada ALT nya, size blog yang tidak ringan hingga 270kb hingga membutuhkan waktu 3 second untuk loading, javascript hasil karya temen-temen sesama blogging hingga yang kemudian missing, meta tags yang belum memberikan hasil, pendaftaran domain yang telat, hingga susunan posting yang berantakan.

mulanya aq membangun blog ini untuk keperluan bisniskecil-kecilan ku bersama saudara ku, bisa dikatakan baru sekadar sampingan dan belum sepenuhnya atau totalitas, kami berusaha mencoba berbagai metode pemasaran yang efektif, mulai dari brosur hingga social networking, akhirnya terpikirlah untuk membangun sebuah blog sebagai salah satu alat pemasaran kami, sebagai satu kesatuan wadah cloud archive kami. saya sudah berusaha agar blog ini listing di google minimal page 2 namun belum sama sekali memberikan hasil, muncullah rasa resah dan prustasi untuk meneruskan blog ini, saya bingung harus mulai dari mana, bingung!!!

doakan dan dukung kami teman-teman sesama blogger dan pembaca setia kami, untuk terus dapat berjuang membangun blog ini.
Tag : Artikel
4 Komentar untuk " curahan hati "

SABIL PRINTING AND ADVERTISING
Jl. Kh. Hasyim Ashari Gg. Pentil II No. 73
RT. 03/07 Buaran Indah - Kota Tangerang 15119
Phone : 021-9924-9515
Email : sabilprinting@gmail.com

Back To Top