1. Kapan pembayaran dilakukan?
Sabil Printing and Advertising membutuhkan
Anda untuk melakukan pembayaran Down
Payment (DP) minimal 50% dari total faktur pesanan. Sebelum pengiriman
barang dilakukan sisa pembayaran harus sudah dilunasi dan kami akan segera
mengirimkan barang ke Anda.
|
2. Kemana saya harus melakukan
pembayaran?
Kami
menerima pembayaran transfer melalui salah satu Rek. BCA, Mandiri, atau BJB.
(no
rekening akan diberikan setelah deal harga).
Jika
Anda melakukan pembayaran melalui setoran tunai, harap mencantumkan berita.
|
3. Apakah saya perlu melakukan
konfirmasi?
Setelah
melakukan pembayaran harap melakukan konfirmasi melalui telepon/email berisi
informasi Nama, Bank Tujuan, Tanggal dan Jumlah Pembayaran. Proses
pengerjaan akan kami mulai setelah konfirmasi dan pembayaran sudah diterima
oleh kami.
Anda
dapat melakukan konfirmasi ke salah satu:
Email :
sabilprinting@gmail.com
Phone :
021-9924-9515
Website : http://sabilprinting.blogspot.com/
menu Konfirmasi Pembayaran
|
4. Dapatkah saya membayar setelah
barang pesanan diterima?
Tidak
bisa, Anda diwajibkan membayar Down
Payment (DP) 50% sebelum kami melakukan proses pembuatan barang.
Kebijakan ini kami laksanakan demi menjamin kelancaran persetujuan pemesanan
yang telah dibuat. Kebijaksanaan ini sangat membantu kami dalam memberikan
pelayanan terbaik bagi customer kami.
|
5. Kapan barang pesanan saya dikirim?
Sebelum pengiriman barang dilakukan, Anda
diwajibkan melunasi sisa pembayaran pesananan, dan barang akan segera dikirim
ke tempat Anda.
|
Informasi lebih lanjut hub kami:
SABIL PRINTING AND ADVERTISING
Jl. Kh. Hasyim Ashari Gg. Pentil II No. 73
RT. 03/07 Buaran Indah - Kota Tangerang 15119
Phone: 021-9924-9515
|
Tag :
Berita
0 Komentar untuk " Metode Pembayaran "
SABIL PRINTING AND ADVERTISING
Jl. Kh. Hasyim Ashari Gg. Pentil II No. 73
RT. 03/07 Buaran Indah - Kota Tangerang 15119
Phone : 021-9924-9515
Email : sabilprinting@gmail.com