1.
Apakah ada minimum order ?
Ya, Setiap
pemesanan produk terdapat minimum order sesuai dengan masing -masing kategori.
Setiap minimum
order diperlukan agar efesiensi biaya yang dikeluarkan oleh Anda sesuai dengan
jumlah cetakan yang dihasilkan.
Untuk itu ada
baiknya Anda memberitahukan jumlah order cetak yang anda pesan saat pemesanan
produk dilakukan, sehingga kami dapat memberikan harga terbaik yang sesuai
dengan kebutuhan Anda.
Adapun
data-data yang kami perlukan :
1. Nama
cetakan/ kategori cetakan/ model cetakan
2. Ukuran
cetakan (dalam Centimeter)
3. Qty/jumlah
order
4. Finishing (
hasil akhir: lipat 2, Dove, Glossy dsb)
5. Jenis bahan
(apabila Anda mengetahui-nya)
6. Format
design yg digunakan (Freehand, Adobe Photoshop, Ai, Coreldraw, PDF)
Note:cantumkan
jika belum ada design
7. Nama,no
telp, alamat email Anda, beserta Daerah Pengiriman.
Data di atas sangat kami perlukan untuk dapat
mengkalkulasi biaya yg diperlukan.
Contoh 1:
Feri di Cikokol,
email : feri123@yahoo.com , telp 021-15489121
Cetak Brosur
uk 21x30cm, dilipat 3, cetak fullcolor 2 muka, art paper 120gr, qty 2000 exp.
design belum
ada.
Contoh 2:
Siska di Serpong,
email : siska456@gmail.com, telp : 021-89350451, cetak box kue ukuran
12x12x5cm, cetak fullcolor 1 sisi, kertas duplex 310gr, dilaminating Dove,qty
order 2000 atau 3000 pcs, saya sudah punya design : coreldraw
2.
Berapa Lama Pengerjaan Suatu Cetakan ?
Tergantung
tingkat kesulitannya. dan quantity order (tidak termasuk lama pengerjaan
design)
contoh :
untuk brosur berkisar 2-3 hari kerja,
apabila tidak ada finishing.
Jika ada dilipat, jadi sekitar 3-5 hari
kerja.
Untuk cetakan box dan paperbag, butuh waktu
7-10 hari kerja.
Waktu
pengerjaan dihitung setelah ACC design dari Anda, selama tidak ada ACC maka
akan memperpanjang pemrosesan untuk dicetak.
3.
Mengapa pengerjaan box dan paperbag lebih lama dari brosur?
Pengerjaan
box/ paperbag lebih lama dari brosur karena setelah dicetak, box/paperbag masih
ada finishing lainnya, seperti harus dilaminating, dicutting/pond, dilem (untuk
box tipe tertentu).
4.
Saya membutuhkan pembuatan brosur urgent, apakah bisa segera diproses?
Kami akan
mengusahakan, dengan catatan format design sudah ready (format design sudah
benar), data kami terima sebelum jam 10 pagi, dan bukan hari sabtu (atau hari
libur). Karena kami membutuhkan waktu sampai cetakan dalam kondisi kering,
sebelum dipotong (kurang lebih 1/2 hari).
5.
Apakah harga yang dikenakan sama untuk kondisi cetakan urgent?
Kami akan
mengusahakan, dengan catatan format design sudah ready (format design sudah
benar), data kami terima sebelum jam 10 pagi, dan bukan hari sabtu (atau hari
libur).
Karena kami
membutuhkan waktu sampai cetakan dalam kondisi kering, sebelum dipotong (kurang
lebih 1/2 hari).
6.
Apakah harga yang dikenakan sama untuk kondisi cetakan urgent?
Kami akan
mengenakan biaya extra untuk cetakan yang sifatnya urgent, namun kami menjamin
dalam kapasitas yang wajar dan terjangkau. Silahkan hubungi kami untuk
negosiasi harga.
Jika saya
membutuhkan packaging box/paperbag cepat, apakah proses pengerjaan bisa selesai
dalam 1 hari?
Maaf kami
tidak dapat memproses permintaan tersebut.
8.
Apakah semua proses cetakan dipastikan selesai dalam 7 hari kerja?
Tidak selalu,
tergantung produk, ketersediaan suplier, finishing dan quantity ordernya.
Contoh: untuk
brosur masih memungkinkan untuk di selesaikan dalam 1 hari (1x24jam).
Informasi lebih lanjut hub kami:
SABIL PRINTING AND ADVERTISING
Jl. Kh. Hasyim Ashari Gg. Pentil II No. 73
RT. 03/07 Buaran Indah - Kota Tangerang 15119
Phone :
021-9924-9515
Email : sabilprinting@gmail.com
Tag :
Berita
0 Komentar untuk " Minimal Order dan Masa Kerja "
SABIL PRINTING AND ADVERTISING
Jl. Kh. Hasyim Ashari Gg. Pentil II No. 73
RT. 03/07 Buaran Indah - Kota Tangerang 15119
Phone : 021-9924-9515
Email : sabilprinting@gmail.com