We Make Detail For You

Metode Pembayaran



1. Kapan pembayaran dilakukan?

Sabil Printing and Advertising membutuhkan Anda untuk melakukan pembayaran Down Payment (DP) minimal 50% dari total faktur pesanan. Sebelum pengiriman barang dilakukan sisa pembayaran harus sudah dilunasi dan kami akan segera mengirimkan barang ke Anda.

2. Kemana saya harus melakukan pembayaran?

Kami menerima pembayaran transfer melalui salah satu Rek. BCA, Mandiri, atau BJB.
(no rekening akan diberikan setelah deal harga).
Jika Anda melakukan pembayaran melalui setoran tunai, harap mencantumkan berita.

3. Apakah saya perlu melakukan konfirmasi?

Setelah melakukan pembayaran harap melakukan konfirmasi melalui telepon/email berisi informasi Nama, Bank Tujuan, Tanggal dan Jumlah Pembayaran. Proses pengerjaan akan kami mulai setelah konfirmasi dan pembayaran sudah diterima oleh kami.
Anda dapat melakukan konfirmasi ke salah satu:

    Email                : sabilprinting@gmail.com
    Phone               :  0813 1036 0307
    Website            : http://sabilprinting.blogspot.com/  menu Konfirmasi Pembayaran

4. Dapatkah saya membayar setelah barang pesanan diterima?

Tidak bisa, Anda diwajibkan membayar Down Payment (DP) 50% sebelum kami melakukan proses pembuatan barang. Kebijakan ini kami laksanakan demi menjamin kelancaran persetujuan pemesanan yang telah dibuat. Kebijaksanaan ini sangat membantu kami dalam memberikan pelayanan terbaik bagi customer kami.

5. Kapan barang pesanan saya dikirim?

Sebelum pengiriman barang dilakukan, Anda diwajibkan melunasi sisa pembayaran pesananan, dan barang akan segera dikirim ke tempat Anda.

Informasi lebih lanjut hub kami:


SABIL PRINTING AND ADVERTISING
Jl. Kh. Hasyim Ashari Gg. Pentil II No. 73
RT. 03/07 Buaran Indah - Kota Tangerang 15119
Phone  :  
0813 1036 0307
Web     : http://sabilprinting.blogspot.com/
Email   : sabilprinting@gmail.com


Back To Top