We Make Detail For You

Prosedur Pemesanan


1. Bagaimana cara melakukan pemesanan?

Hubungi kami melalui telepon atau form email sabilprinting@gmail.com beserta spesifikasi barang cetakan.
Adapun data-data yang kami perlukan :

1. Nama cetakan/ kategori cetakan/ model cetakan
2. Ukuran cetakan (dalam Centimeter)
3. Qty/jumlah order
4. Finishing ( hasil akhir: lipat 2, Dove, Glossy dsb)
5. Jenis bahan (apabila Anda mengetahui-nya)
6. Format design yg digunakan (Freehand, Adobe Photoshop, Ai, Coreldraw, PDF)
Note:cantumkan jika belum ada design
7. Nama,no telp, alamat email Anda, beserta Daerah Pengiriman.

Data di atas sangat kami perlukan untuk dapat mengkalkulasi biaya yg diperlukan.


Contoh 1:
Feri di Cikokol, email : feri123@yahoo.com , telp 021-15489121
Cetak Brosur uk 21x30cm, dilipat 3, cetak fullcolor 2 muka, art paper 120gr, qty 2000 exp.
design belum ada.

Contoh 2:
Siska di Serpong, email : siska456@gmail.com, telp : 021-89350451, cetak box kue ukuran 12x12x5cm, cetak fullcolor 1 sisi, kertas duplex 310gr, dilaminating Dove,qty order 2000 atau 3000 pcs, saya sudah punya design : coreldraw

2. Setelah permintaan harga dikirim ke Cetakmurah, bagaimana selanjutnya?

Setelah Anda memberikan spesifikasi order, kami akan menghubungi Anda untuk menginformasikan penawaran harga.

3. Kapan pembayaran dilakukan?

Jika Anda menyetujui penawaran harga, langkah selanjutnya Anda perlu melakukan pembayaran DP 50% ke salah satu rekening bank BCA/ Mandiri/ BJB serta mengirimkan format design cetakan Anda yang sudah siap untuk dicetak (Freehand, Adobe Photoshop, Ai, Coreldraw, PDF) diluar format design tersebut kami anggap design belum siap. (jika memungkinkan tolong e-mail contoh design-nya).

Namun jika Anda belum memiliki design, jangan khawatir kami dapat membantu Anda untuk mendesign kebutuhan cetakan Anda, untuk informasi harga lebih lanjut, hubungi kami.

4. Berapa lama barang saya akan diproses dan dikirim?

Lama pemrosesan produk cetakan berbeda-beda tergantung tingkat kesulitan cetakan tsb. Biasanya proses selesai dalam 7 hari kerja setelah design disetujui. Jika design belum disetujui oleh Anda, maka akan menghambat proses selesainya cetakan tsb.

Lama pemrosesan adalah lama pengerjaan barang, bukan barang sampai tujuan, jika Anda di luar kota lama pengiriman barang tergantung expedisi dan jenis pengiriman paket yang dipilih.

5. Kapan saya harus melakukan pelunasan barang?

Sebelum pengiriman barang dilakukan, Anda diwajibkan melunasi sisa pembayaran pesananan, dan barang akan segera dikirim ke tempat Anda.

Informasi lebih lanjut hub kami:


SABIL PRINTING AND ADVERTISING
Jl. Kh. Hasyim Ashari Gg. Pentil II No. 73
RT. 03/07 Buaran Indah - Kota Tangerang 15119
Phone 
0813 1036 0307
Web     : http://sabilprinting.blogspot.com/
Email   : sabilprinting@gmail.com
Back To Top