We Make Detail For You

Minimal Order dan Masa Kerja



1. Apakah ada minimum order ?

Ya, Setiap pemesanan produk terdapat minimum order sesuai dengan masing -masing kategori.

Setiap minimum order diperlukan agar efesiensi biaya yang dikeluarkan oleh Anda sesuai dengan jumlah cetakan yang dihasilkan.

Untuk itu ada baiknya Anda memberitahukan jumlah order cetak yang anda pesan saat pemesanan produk dilakukan, sehingga kami dapat memberikan harga terbaik yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Adapun data-data yang kami perlukan :

1. Nama cetakan/ kategori cetakan/ model cetakan
2. Ukuran cetakan (dalam Centimeter)
3. Qty/jumlah order
4. Finishing ( hasil akhir: lipat 2, Dove, Glossy dsb)
5. Jenis bahan (apabila Anda mengetahui-nya)
6. Format design yg digunakan (Freehand, Adobe Photoshop, Ai, Coreldraw, PDF)
Note:cantumkan jika belum ada design
7. Nama,no telp, alamat email Anda, beserta Daerah Pengiriman.

Data di atas sangat kami perlukan untuk dapat mengkalkulasi biaya yg diperlukan.

Contoh 1:
Feri di Cikokol, email : feri123@yahoo.com , telp 021-15489121
Cetak Brosur uk 21x30cm, dilipat 3, cetak fullcolor 2 muka, art paper 120gr, qty 2000 exp.
design belum ada.

Contoh 2:
Siska di Serpong, email : siska456@gmail.com, telp : 021-89350451, cetak box kue ukuran 12x12x5cm, cetak fullcolor 1 sisi, kertas duplex 310gr, dilaminating Dove,qty order 2000 atau 3000 pcs, saya sudah punya design : coreldraw

2. Berapa Lama Pengerjaan Suatu Cetakan ?

Tergantung tingkat kesulitannya. dan quantity order (tidak termasuk lama pengerjaan design)
contoh :

    untuk brosur berkisar 2-3 hari kerja, apabila tidak ada finishing.
    Jika ada dilipat, jadi sekitar 3-5 hari kerja.
    Untuk cetakan box dan paperbag, butuh waktu 7-10 hari kerja.
Waktu pengerjaan dihitung setelah ACC design dari Anda, selama tidak ada ACC maka akan memperpanjang pemrosesan untuk dicetak.


3. Mengapa pengerjaan box dan paperbag lebih lama dari brosur?

Pengerjaan box/ paperbag lebih lama dari brosur karena setelah dicetak, box/paperbag masih ada finishing lainnya, seperti harus dilaminating, dicutting/pond, dilem (untuk box tipe tertentu).

4. Saya membutuhkan pembuatan brosur urgent, apakah bisa segera diproses?

Kami akan mengusahakan, dengan catatan format design sudah ready (format design sudah benar), data kami terima sebelum jam 10 pagi, dan bukan hari sabtu (atau hari libur). Karena kami membutuhkan waktu sampai cetakan dalam kondisi kering, sebelum dipotong (kurang lebih 1/2 hari).

5. Apakah harga yang dikenakan sama untuk kondisi cetakan urgent?

Kami akan mengusahakan, dengan catatan format design sudah ready (format design sudah benar), data kami terima sebelum jam 10 pagi, dan bukan hari sabtu (atau hari libur).
Karena kami membutuhkan waktu sampai cetakan dalam kondisi kering, sebelum dipotong (kurang lebih 1/2 hari).

6. Apakah harga yang dikenakan sama untuk kondisi cetakan urgent?

Kami akan mengenakan biaya extra untuk cetakan yang sifatnya urgent, namun kami menjamin dalam kapasitas yang wajar dan terjangkau. Silahkan hubungi kami untuk negosiasi harga.

Jika saya membutuhkan packaging box/paperbag cepat, apakah proses pengerjaan bisa selesai dalam 1 hari?
Maaf kami tidak dapat memproses permintaan tersebut.

8. Apakah semua proses cetakan dipastikan selesai dalam 7 hari kerja?

Tidak selalu, tergantung produk, ketersediaan suplier, finishing dan quantity ordernya.
Contoh: untuk brosur masih memungkinkan untuk di selesaikan dalam 1 hari (1x24jam).

Informasi lebih lanjut hub kami:


SABIL PRINTING AND ADVERTISING
Jl. Kh. Hasyim Ashari Gg. Pentil II No. 73
RT. 03/07 Buaran Indah - Kota Tangerang 15119
Phone 
0813 1036 0307
Web     : http://sabilprinting.blogspot.com/
Email   : sabilprinting@gmail.com
Back To Top